jika ku dewasa nanti..

3 Mar

waw saya senang dengan topik ini jika ku dewasa nanti itu seperti sebuah kalimat yang susah dijelaskan dengan kata kata…hehehe…jika ku dewasa nanti,saya masih membayangkan apakah itu sebuah cita-cita atau kalimat yang bermakna lain…ehmmm….jika ku dewasa nanti saya harus bisa menentukan mana hal yang baik dan buruk bagi diri saya sendiri buat kedepanannya nanti,tidak menjadi seseorang plin-plan ketika memilih sesuatu,menjadi pribadi yang kuat,ttp menjadi sukarelawan di panti sosial dimana pun saya berada dan tinggal  dan itu telah menjadi kesenangan saya ketika saya berbagi cerita dan pengalaman saya tentang kehidupan saya  kepada teman teman baru saya,bisa membalaskan kebaikan dan pengorbanan orang tua saya kepada saya,dan yang terakhir bisa menjadi seseorang yang kuat tidak lemah lagi dan bisa menunjukan saya bisa sukses dimanapun saya berada dan saya tinggal..dan lagi-lagi saya memiliki kalimat  penguat yaitu” TUNGGU AKU SEKARANG RENDAHKAN SAJA AKU KITA LIAT NANTI KEDEPANNYA SIAPA YANG MENANG DAN SIAPA YANG TERTINGGAL” dan kalimat ketikan saya sukses nanti…amien…”INILAH SAYA YANG DULU KAU RENDAHKAN,TERNYATA SAYA LEBIH SUKSES DAN BERHASIL DARI PADA KAMU YANG MERENDAHKAN SAYA DULU”heheh…

Leave a comment