renang…

24 Mar

nah disini tempatnya kalo belajar renang lebih mudah dan sekedar ingin tahu renang…

 

 

 

 

nah disini saya akan berbagi pengalaman tentang dunia renang atau dunia air….renang telah dikenal pada jaman pra-sejarah.di jepang renang adalah kemampuan yang harus dimiliki oleh para samurai.persatuan renang internasional dibentuk tahun 1908.wanita diperkenankan ikut pertandingan olimpiade renang pada tahun 1912.renang juga memiliki banyak perlombaan seperti olimpiade,dan tingkatan tingakatan lainnya..renang memiliki 4 gaya yaitu dada,kupu,punggung,dan bebas…semua itu akan mudah dipelajari apabila kita bersunguh-sunguh belajar tentang renang..

gaya bebas:

 

 

 

gaya kupu:

 

 

 

 

gaya dada:

 

 

 

 

 

 

 

 

gaya punggung:

 

 

 

 

 

sekedar berbagi cerita saya sudah mengeluti dunia renag selama kurang lebih 7 tahun…waktu yang cukup lama buat saya untuk latihan renang dan merain medali medali dan penghargaan dari perlombaan renag…saya mengeluti dunia renag dari kelas 4 sekolah dasar sampai saat ini saya kelas 2 sma….walaupun begitu dunia renag sdh mencadi di diri saya…tiak bisa melihat renag langsung mau nyebur tidak penting bawa alat perlengkapan atau tidak…dan menolong sesama di kolam renag itu sdh menjadi gerakan refleks ketika saya melihat seseorang yang ingin  tenggelam dan tidak bisa ke pinggir…dan baru baru ini saya mengjar atau bisa dibilang melatih para kakek dan ibu-ibu yang luar bisa keinginan mereka untuk belar renang…saya hanya mengajarkan beberapa hari mereka dgn sigap bisa dengan cepat belajar saya mengajarkan atau melatih dibantu oleh ade saya yg duduk di kelas 5 sekolah dasar…saya mengajarkan gaya dadam,punggung,dan bebas.ade saya gaya kupu…gaya yang menurut sayarada susah..heheh….dan jujur ternyata menyenangkan mengajarkan mereka kakek dan ibu-ibu itu yang berkebangsaan orang jepang sayalatih dari pukul setengah lima sore smpai jam setenagah tujuh malam…

saya dan ade saat melatih ditemani oleh kedua orang tua kami :

 

 

 

 

sekian dari saya semoga bisa membantu teman teman yang ingin belajar renang….

2 Responses to “renang…”

  1. Louisa Gusni Maygrecia March 26, 2011 at 9:54 am #

    laksita enak bisa berenang 😀 aku kelelep
    visit yaa http://louisagusni.blogspot.com/

  2. geklaksita March 28, 2011 at 2:25 pm #

    knapa icha gag bisa berenang iy,udh laksita visit kok tapi gag bisa comment knapa yaa…

Leave a comment